45 OKP Dukung Erik Yansen Pimpin KNPI Depok

45 OKP Dukung Erik Yansen Pimpin KNPI Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Sebanyak 45 Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang terdaftar secara administrasi di Kota Depok sepakat memilih Erik Yansen untuk memimpin KNPI Kota Depok.

Diketahui bahwa OKP merupakan organisasi beranggotakan pemuda-pemuda sebagai wadah pembinaan calon pemimpin masa depan melalui pembentukan mental dan karakter yang berkualitas serta turut ikut dalam pembangunan bagi bangsa.

Melirik dari hasil lembaga survei di Kota Depok, Erik Yansen mendapatkan dukungan dua pertiga dari jumlah OKP yang ada di Kota Depok.

“Alhamdulillah, banyak yang dukung dan nantinya memilih Erik Yansen menjadi Ketua KNPI Kota Depok,” ujar Ketua Tim Pemenangan Erik Yansen, Deden Firmansyah yang juga tercatat sebagai Bendahara Umum MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Senin (20/12/2021).

Menjelang Musda KNPI Kota Depok yang akan dilakukan pada esok hari, Selasa (21/12/2021) banyak OKP yang ingin memberikan dukungan kepada Erik Yansen.

“Kita masih menunggu teman-teman OKP yang lainnya untuk menyatukan suara memilih Erik Yansen sebagai ketua KNPI Kota Depok melanjutkan kepemimpinan Bobby P Harahap,” tutup Deden. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *