The Palace Jeweler Berikan Kemudahan Miliki Perhiasan

The Palace Jeweler Berikan Kemudahan Miliki Perhiasan

DEPOKTIME.COM, Margonda-The Palace Jeweler yang merupakan gerai perhiasan yang berada dalam naungan PT. Central Mega Kencana tawarkan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki perhiasan Emas dan Berlian.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler menjelaskan bahwa kini, masyarakat sangat dimudahkan untuk memiliki perhiasan emas karena bisa membayar secara berkala.

“Selain pilihan ragam kualitas koleksi perhiasan emas terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pecinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga 999 ribu. Dengan banyaknya ragam pilihan kualitas berlian dan variasi koleksi perhiasan emas, pelanggan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, dapat menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan emas maupun berlian,” jelas Jelita Setifa usai peresmian gerai The Palace Jeweler yang dihadiri oleh Istri Wali Kota Depok, Elly Farida di Margo City Mall, Senin (13/12/2021).

Lebih lanjut Jelita terangkan bahwa dalam pembukaan gerai tersebut, diharapkan dapat memanjakan pelanggan saat berbelanja perhiasan, dan sekaligus ingin memberikan informasi dan edukasi yang transparan mengenai perhiasan di Indonesia melalui campaign 3T terbaru yang dimiliki The Palace Jeweler yaitu ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’.

“Pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja unik dan berbeda yang bisa didapatkan hanya dalam satu gerai saja karena The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan mulai dari emas dengan kualitas material standar Nasional dan Internasional, zircon, batu mulia hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS). Selain itu juga terdapat logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas,” terang Jelita.

Dirinya juga memastikan bahwa seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace juga pastinya Therjamin kualitasnya karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. The Palace juga menjamin tidak menjual barang bekas sehingga seluruh perhiasan yang dijualnya adalah baru bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi buyback (jual kembail).

“Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id. Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Istri Walikota Depok, Elly Farida dengan senang gembira bisa turut dalam pembukaan gerai The Palace Jeweler.

“The Palace Jeweler bisa menjadi referensi toko perhiasan untuk suami saya dan siapapun yang ingin memanjakan pasangan hidupnya. Karena disini sangat lengkap dan harganya terjangkau,” pungkas Bunda Elly, sapaan akrab Istri Walikota Depok. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *