1000 Anak Yatim se-Kota Depok Dapat Santunan

  • Bagikan
1000 Anak Yatim se-Kota Depok Dapat Santunan

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Berkah ramadhan sangatlah dinikmati dari segala lapisan , untuk itu Bank Jabar membalut dalam bingkai Bank Jabar Berbagi Ramadhan memberi santunan 1000 anak yatim se-kota Depok yang diselenggarakan senin 5 Juni 2017 di halaman kantor Bank Jabar Depok Jl. Margonda Raya yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar, Walikota Depok Mohammad Idris, Kapolresta Depok dan Dandim 0508/Depok.

Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar menyatakan, Bank Jabar saat ini menduduki peringkat ke 14 dari 132 bank di Indonesia, dan pada tahun 2016 Bank Jabar mengembalikan pinjaman kredit senilai Rp 185 milyar utuh tanpa ada yang macet dan ini merupakan prestasi yang menggembirakan, dalam amanatnya ketika membuka acara santunan di Bank Jabar cabang Kota Depok, Senin (5/6) kemarin.

Untuk dikemudian hari agar Bank Jabar memberikan kontribusi yang lebih bagi pelaku UKM di Jawa Barat dengan menggalakkan sosialisasi kredit cinta rakyat (KCR) .

Harapan Dedy di penutup sambutan agar Bank Jabar berperan serta meningkatkan kesejahteraan masyarkat Jawa Barat khususnya pelaku UKM , dimana 8,77% masyarakat Jawa Barat tergolong miskin. (BK/SDN)

  • Bagikan